Formulir Lomba Menulis Artikel

Di bawah ini, adalah Formulir pendaftaran peserta lomba menulis artikel Parade Cinta Tanah Air (PENTA) Tk SMA dan Sederajat se-Jawa Barat 2010, yang harus dikirimkan bersamaan dengan pengiriman Naskah Artikel peserta PENTA. Kirimkan naskah artikel termasuk daftar pustakanya dan formulir yang sudah diisi lengkap, HANYA melalui e-mail dengan alamat: paradetanahair@gmail.com, dan CC kan kepada: tedjo@spsindonesia.or.id.
Formulir Pendaftaran Lomba Menulis Artikel
Parade Cinta Tanah Air (PENTA) Tk SMA dan Sederajat se-Jawa Barat 2010
Nama Lengkap                       : ……………………………………………….
Tempat Tanggal Lahir               : ……………………………………………….
Kelas                              : ……………………………………………….
Nama Sekolah                       : ……………………………………………….
Alamat Sekolah                     : ……………………………………………….
Kota                               : ……………………………………………….
Propinsi                           : ……………………………………………….
Telp/Fax Sekolah                   : Telp: ……………………… Fax: …………….
Alamat E-mail Peserta              : ……………………………………………….
No HP Peserta                      : ……………………………………………….
Nama Guru Pembimbing               : ……………………………………………….
No HP Guru Pembimbing              : ……………………………………………….

DISCLAIMER
“Dengan ini Saya menyatakan bahwa Naskah yang saya kirimkan terlampir adalah ASLI buatan sendiri dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba serupa. Apabila di kemudian hari terbukti naskah ini bukan naskah buatan sendiri, maka Saya bersedia menerima konsekuensinya, berupa di-GUGURKAN dari penilaian lomba ini.”

……………………………….. 2010

Yang Menyatakan/Peserta Lomba                        Guru Pembimbing

(…………………………………………)                   (……………………………………)

Mengetahui Kepala Sekolah

( ……………………………………….)

*) NB: Formulir bisa digandakan sendiri.

15 thoughts on “Formulir Lomba Menulis Artikel

  1. Konfirmasi:
    Mohon informasi balasan lewat e-mail ini, apakah formulir pendaftaran peserta lomba menulis artikel a.n : Rachmaniar, Fitria Rahmi, dan Siti Sholihah dari MAS Persatuan Islam 31 Banjaran sudah masuk atau belum? Dikirim kemarin tanggal 31 Oktober 2010, disusul kemudian dengan naskah artikelnya pada siang hari,melalui e-mail ceceh2605@gmail.com. Terima kasih.

    • Hallo Pak/Bu Cece… Kiriman naskah a.n. Siti Sholihah dan Fitria Rahmi sudah kami terima. Tapi untuk Rachmaniar belum ada. Terima kasih atas partisipasinya.

      Salam cinta tanah air dan merdeka…!

  2. asalamualaikum Wr. Wb.

    pa saya mau tanya kalau artikel yang dikirimkan oleh tim SMA 1 NGAMPRAH sudah diterima atau belum?

    terimakasih
    MERDEKA….

  3. Assalammualaikum Wr.Wb

    pa/bu apakah artikel dari SMA N 1 Ngamprah a.n indra taufiq sudah diterima atau belum ya?

    terimakasih
    wasalam!!

  4. assalammu’alaikum. maaf..sya mau bertanya apakah artikel sy sudah diterima? dikirimkan kemarin jam 7 malam atas nama sanda rumaisha dari sman 1 baleendah. terimakasih.

  5. maaf pak, saya Radha dari SMAN 06 Makassar, saya mau bertanya. apakah artikel yang saya kirim tanggal 23 Oktober, sudah di terima ?

    Salam Merdeka…

  6. maaf pak/ibu, saya Nathalia dari SMK Negeri 1 AMBON, saya mau bertanya, apakah artikel yang saya kirim tanggal 22 Oktober sudah diterima?

    Terima Kasih.

  7. maaf pak/ibu, saya Ayu dari SMK Negeri 1 Ambon, saya ingin bertanya, apakah artikel yang saya kirim tanggal 22 Oktober sudah diterima?

    Terima Kasih

Tinggalkan komentar